Jadi Pemain Top, Higuain Pernah Sangat Takut Bergaul

Higuain

Higuain – Memperkuat tim-tim top Eropa dan bergaji besar, ternyata Gonzalo Higuain pernah kesulitan menikmati hidupnya. Dia dulu takut untuk bergaul dan keluar rumah.

Awal mula karier profesionalnya di River Plate, Higuain memulai petualangannya di Eropa bersama Real Madrid. Tujuh tahun bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia, pemain asal Argentina itu tak diragukan lagi untuk diganjar bayaran yang tak kecil.

Dari Madrid, Higuain kemudian pindah ke tim-tim besar lainnya seperti Napoli, Juventus, juga menjalani periode singkat bersama AC Milan dan Chelsea sebagai pinjaman. Saat ini pemain 32 tahun itu sudah kembali memperkuat Juventus, dengan bayaran yang kabarnya mencapai 240 ribu paun atau sekitar Rp 4,57 miliar per pekannya

bermain di tim-tim top Eropa, nyatanya tak menjamin kehidupan sepenuhnya berjalan enak. Ia mengaku pernah dihantui rasa takut untuk bergaul dan berhubungan dengan orang lain.

Saya menyesal dulu menghindari dunia luar karena ketakutan terhadap apa yang orang mungkin katakan kepada saya. Orang-orang selalu membicarakan soal uang didapatkanya, tapi Anda kan tak bisa membeli teman, ungkap pemain kelahiran Brest, Prancis ini.

higuain takut

Saya sudah bermain di liga-liga dan turnamen terbesar untuk tim-tim terbesar pula, sesuatu yang bahkan tidak bisa saya bayangkan adalah ketika berusia lima tahun. Jadi kenapa saya harus khawatir dengan apa yang orang katakan?

Ketika saya menyadari hal semua ini, dan saya mulai lebih sering keluar rumah dan menikmati hidup ini, ujarnya kepada Marcasa.