Cerita Cinta Sekolah : Siapa dia?

HARI PERTAMA SEKOLAH

Part 3 : Siapa Dia…?

Note:DI SPONSOR OLEH LUMBUNG TOGEL

” Cha… Icha… sadar donk Cha…”. perlahan aku mendengar suara lembut yang membangunkan ku dari tidur sesaatku, ya… ini suara suaranya Rahma.

Aku membuka mataku dan wow… aku melihat seorang cowok ganteng, dengan seragam sekolah yang lumayan rapi dengan gaya sporty. ” wow… cool… Apa aku udah di surga ya…? apa ini malaikat…? tapi kalo malaikat koq pakai seragam SMA sich…?” pikirku.

” Hai, kamu gak apa-apa kan…?’ ucap cowok itu mengagetkanku. ”

Ya, aku udah mendingan, kamu siapa…?” balasku dengan sedikit masih menahan rasa sakit.

” Ow, kenalin, namaku Indra Aditya, panggil aja aku Kak Indra. Soalnya aku udah kelas XII.  Aku minta maaf ya, tadi gak sengaja bolanya melayang ke kamu waktu aku main basket. Mungkin ini udah jadi bagian takdir biar aku ketemu sama kamu. Oiya, kalo boleh tau nama kamu siapa…?”.

” Namaku Annisa, panggil aja Icha” jawabku terbata-bata.

Kak Indra sepertinya jago ngegombal dech, aku harus hati-hati nich sama cowok kayak gini, apa lagi aku kan masih baru di sekolah ini.

” Woi… koq ngelamun aja sich…? terpesona ya ama Kak Indra…” goda Rahma yang membuatku tersentak.

“Ah… Rahma apa-apaan sich…? basi tau…” jawabku sedikit ngambek. Aku melihat kak Indra tersenyum dari sudut mataku, sepertinya ya… aku emang terpesona ama Kak Indra.

” Icha, kak Indra masuk kelas dulu ya, soalnya bel masuk dah bebunyi tuhh… Ok…! sampai jumpa ya…” kak Indra melambaikan tangannya dan bergegas menghilang dari ruang UKS tempat aku dirawat.

Note:DI SPONSOR OLEH LUMBUNG TOGEL

” Cie… ada yang falling in love at first sight ni ye…” rayu Rahma. ” Ah, Rahma apa-apaan sich. Udah yuk, kita masuk kelas aja. Aku udah mendingan koq.” Ajakku dan beranjak dari tempat tidur.

CERITA SELANJUTNYA>>